Company Profile of SMK Farmasi Maharani Malang

SMK Farmasi Maharani Malang adalah sekolah pencetak tenaga teknis kefarmasian dan tenaga kesehatan yang profesional dengan moralitas dan integritas tinggi.

SMK Farmasi Maharani Malang menjadi ikon pilihan sekolah farmasi dan kesehatan favorit Kota Malang karena keunggulannya di dalam kualitas pendidikan, banyaknya hubungan dengan instansi pemerintah dan swasta di dalam Kota Malang maupun luar Kota Malang. Serta bertanggung jawab untuk menyalurkan kerja bagi lulusan SMK Farmasi Maharani Malang melalui program “Bursa Kerja Farmasi” yang kami miliki dan mempersiapkan untuk melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi khususnya dalam bidang kesehatan.

Selain itu keunggulan SMK Farmasi Maharani Malang adalah adanya Program “Pendidikan Berkelanjutan bagi lulusan“, sehingga ilmu yang mereka peroleh akan terus berkembang seiring dengan perkembangan dunia kefarmasian.

Jaminan kualitas (Quallity Assurance) pendidikan dibina oleh STIKES Maharani Malang yang “Terakreditasi A”. Semua guru-guru pengajar berstatus fullstay sehingga dapat mendidik dan mendampingi peserta didik secara maksimal.

🏢 Jl. Arumba No. 7 Tunggulwulung Kota Malang
☏ 0857-5545-3131 - (0341) 479 686
Official SMKF Maharani, Let's Fun and Join Us 🐣 - Masa Depan Pasti !!

Sejak dipublikasikan pada 02 06 2019 - 03:18:22 Video ini telah dilihat sebanyak 2 kali, di antara Penonton ada 1 orang yang likes, dan Jumlah yang membenci Video ini adalah: 0. Video ini difavoritkan oleh 0 orang dan sudah dikomentari sebanyak 0 kali, Video yang memiliki Panjang 1 Minute(s) 8 Second(s) ini, masuk dalam Kategori People & Blogs

Video yang berjudul Company Profile of SMK Farmasi Maharani Malang dipublikasikan oleh Channel SMK Farmasi Maharani Malang dengan Channel ID UCNR-972U8mPScWAnpILcodA pada 02 06 2019 - 03:18:22

Video Terkait Video Company Profile of SMK Farmasi Maharani Malang

  • farmasi uyelerine tavsiyeler
    farmasi uyelerine tavsiyeler

  • HAZİRAN FARMASİ YENİLİKLER ✨✨✨
    HAZİRAN FARMASİ YENİLİKLER ✨✨✨
    İnstagram @semahatoktn #takip.
  • Farmasi haziran direktör saha paketi ..
    Farmasi haziran direktör saha paketi ..
    05497949775 ücretsiz üyelik ücretsiz katalog için ulaşabilirisiniz...
  • Kesibukan STOCK OPNAME Farmasi RS
    Kesibukan STOCK OPNAME Farmasi RS
    FARMASI.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Супер губка 🧽 Farmasi

TUGAS BAHASA INDONESIA Kelompok Leni Veren Adiska faisal FARMASI

كتالوج فارمسي 2019 جديد/catalogue farmasi mois juin👌🏼